Rabu, 29 November 2017

benjolan di lubang anus saat hamil

benjolan di lubang anus saat hamil - Adakah cara untuk menghilangkan benjolan ambeien yang alami tanpa oprasi untuk penyakit ambeien yang sudah memasuki setadium 4 atau tahap lanjutan?jika memang ada tolong dong dok bagi tau saya caranya dan tuliskan resepnya sekalianya dok trimakasih.

 benjolan di lubang anus saat hamil

Apa itu wasir ?

Wasir adalah suatu tumpukan pada yang di sebabkan oleh teriritasi dan membengkaknya pembuluh darah balik pada anus atau rektu.Wasir tergolong pada penyakit yang berbahaya namun tidak mematikan.Tapi jangan sekali sekali anda mengabaikan penyakit yang satu ini.Meski tidak memetikan wasir bisa menyebabkan dampak yang sangat buruk pada tubuh manusia.Dan berikut adalah dampak dampak yang mungkin akan di timbulkan oleh penyakit wasir jika tidak segera di obati.

~ Iritasi pada anus yang berkepanjangan dan tak kunjung sembuh.
~ Penyumbatan lubang anus akibat benjolan wasir.
~ Sakit yang sangat menyiksa pada saat duduk dan bung air besar.
~ Wasir bertambah parah dan harus di oprasi.
~ Komplikasi dari penyakit lain seperti kanker kolon ( kanker usus besar ).

Gejala Wasir Dan Penyebabnya..

Gejala ini sanga umum di derita.Bahkan hampir semua manusia memilikinya,namun itu tidak akan menjadi masalah jika wasir yang anda derita tidak melebar dan menonjol keluar yang akan mengganggu aktivitas anda sehari hari.Penyakit wasir itu biasanya lebih banyak menyerang perempuan tertimbang laki - laki,Apa lagi jika wanita sedang hamil atau melahirkan.Itu rentan sekali terkena penyakit wasir.Selain adanya perubahan pada tubuh saat wanita sedang hamil saat melahirkanpun wanita harus mengejan dengan keras sehingga ini bisa memicu tumbuhnya penyakit wasir .Selain dua faktor tadi wanita itu lebih suka makan - makanan pedas dan masam tertimbang dengan laki laki.Adapun gejala wasir yang mungkin di timbulkan meliputi.

~ Bab keluar darah.
~ Anus sakit saat bab atau sesudah bab.
~ Anus lembab dan terlihat darah pada celana dalam.
~ Sakit saat duduk.
~ Ada yang mengganjal di anus saat buang air besar.
~ Tumbuh benjolan pada anus.
~ Namun terkadang ada pula penyakit wasir yang tidak menunjukan gejala terlebih dahulu.

Ciri - Ciri Wasir.

Banyak orang yang bertanya bagaimana caranya kita tau kita terkena penyakit wasir ? Sebenarnya itu mudah wasir pada umunya di bagi menjadi 4 tahapaan atau setadium dan berikut adalah ulasnya untuk anda. 

~ Wasir Tahap 1 pada tahap ini wasir akan menunjukan gejala seperi anus perih,anus gatal,anus lembab dan keluar darah yang berbarangan dengan tinja pada saat feses.

~ Wasir Tahap 2 jika pada tahap ini gejalany hampir mirip dengan gejala tahap 1 namun bedanya pada tahap ini itu bisanya sudah tumbuh benjolan baik di dalam anus maupun di luaranus yang dapat masuk dengan sendirinya selesai kita feses(bab).
 

~ Wasir Tahap 3 nah jika pada tahap 3 ini benjolan wasir sudah sangat nampak jelas dan bahkan bisa tersentuh dengan jari.Namun  masih bisa masuk lagi dengan bantuan jari tangan.

~ Wasir Tahap 4 atau bisa di sebut dengan tahap lanjuta.Pada tahap ini benjolan wasir sudah semakin besar dan cendrung berwarna gelap.Benjolanyapun sudah tidak bisa di masukan lagi meski kita bantu dengan jari tangan.

Namun jika anda masih ragu kami sarankan pada ada untuk pergi ke dokter untuk melakukan diagnosa dan berikut diagnosa yang mungkin dilakukan dokter.

Pemeriksaan visual anus Anda mungkin cukup untuk mendiagnosis wasir. Untuk memastikan diagnosis, dokter Anda mungkin melakukan pemeriksaan yang berbeda untuk memeriksa kelainan di dalam anus. Pemeriksaan ini dikenal sebagai pemeriksaan rektal digital. Selama pemeriksaan ini, dokter Anda memasukkan jari yang dilapisi dan dilumasi ke dalam rektum Anda. Jika mereka merasa tidak normal, mereka mungkin memesan tes tambahan yang disebut sigmoidoskopi.

Sigmoidoskopi melibatkan dokter Anda menggunakan kamera kecil untuk mendiagnosa wasir internal. Kamera serat optik kecil ini, yang disebut sigmoidoscope, cocok menjadi tabung kecil dan kemudian dimasukkan ke dalam rektum Anda. Dari tes ini, dokter Anda mendapat pandangan yang jelas tentang bagian dalam rektum Anda sehingga mereka dapat memeriksa wasir dari dekat......Info selanjutnya baca juga benjolan di anus bernanah

Bagaimana Wasir Di Obati?

Pengobatan wasir tergantung pada gejala yang disajikan. Tujuan pengobatan adalah mengembalikan bantal anal ke anatomi normal dan fungsinya. Pilihan yang tersedia untuk perawatan banyak dan disesuaikan berdasarkan gejala pasien dan tingkat keparahan wasir. Apa yang dijelaskan di bawah ini adalah ikhtisar pilihan yang tersedia.

Paket 1. Rp 100,000


Paket 2. Rp 550,000
 Paket 3. Rp 295,000


Ya pada umunya semua obat insa Alloh mampu untuk mengatasi gejala penyakit wasir.Namun karena wasir itu terbilang penyakit yang gampang - gampang susah untuk di sembuhkan apa lagi jika sudah memasuki tahap 3 dan 4.Jadi untuk memaksimalkan pengobatan Denature indonesia menyedikan 3 pilihan untuk dan anda bisa tentukan mau menggunakan yang mana....

Khasiat Obat De'nature. 

1. Ambejoss.

~ Membantu menyembuhkan penyakit  wasir atau ambeien.
~ Membantu mengatasi masalah BAB keluar darah.
~ Membantu mengempeskan benjolan pada anus karena ambeien.
~ Sangat efektif untuk menyembuhkan keluhan ambeien dari stadium 1-4.
~ Mampu menyembuhkan keluhan berak berdarah hanya dengan 3-5 hari.
~ Membantu meringankan rasa sakit yang berlebih pada saat buang air besar.
~ Mengatasi pembengkakan pada anus karena wasir,fistula ani,kanker anus, maupun iritasi anus karena anal seks.

2. Zaitop. 

~ Membantu untuk meringan sakit ambeien/wasir.
~ Memabantu untuk mengempeskan bengkak wasir pada anus.
~ Memabantu menyembuhkan iritasi anus akibat wasir.
~ Membantu meringankan penyakit ambeien dari luar.
~ Membantu menghilangkan bengkak ambeien.
~ Membantu mengurangi keluhan gejala-gejala wasir seperti: Risih,Sulit beraktifitas,BAB terasa sakit,Gatal di sekitar anus,BAB berdarah.



Obat De'nature Indonesia hanya kami jual melalui online saja.Kami tidak membuka cabang di manapun karena tujuan kami agar obat kami tetap terjaga kualitas dan ke aslianya.Namun kami berikan pengecualian bagi anda yang ingin datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di Majenang ,Cilacap Jawa tengah.

Pantangan Wasir.

~ Hindari makan - makanan yang yang terlalu pedas.
~ Hindari munuman minuman yang bersoda apa lagi beralkohol.

~ Tidak boleh terlalu mengejan saat buang air besar.
~ Mengontrol asuoan garam yang masuk.
~ Tidak boleh terlalu lama duduk namun jika pekerjaan anda yang menuntut anda duduk seharian selangilah sedikit berjalan jalan kecil bertujuan untuk menormalkan kembali pembuluh darah balik vena.
~ Tidak boleh terlalu sering mengangkat beban yang terlalu berat.
~ Kurangi merokok dan kalo bisa berhenti.
~ Hindari pula makan buah mentah yang sifatnya masam.

Anjuran :

~ Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur - sayuran.
~ Perbanyak minum air putih minumal 6 - 8 gelas sehari selain bagus untuk membantu kerja ginjal,air putih juga dapat membantu mulunakan tinja.
~ Rajin berolahraga minimal jogging di pagi hari karena itu sangat membatu megurangi sembelit. 

Cara Pemesanan Obat De'nature.


Silahkan Konsultasi Via Sms/tlp atau Bbm dan whatsapp ke salah satu costumer servise kami { PELAYANAN 24JAM KAMI LAYANI } – ATAU langsung melakukan pemesanan obat wasir

~ JIKA SIBUK.SILAHKAN TINGALKAN PESAN.Secepatnya kami akan menghubungi anda kembali..terimakasih telah menunggu 
~ KONTAK KAMI 0877 -2772 -0607 (WHATSAAP) – 0821- 6546- 5600(WHATSAAP) BBM(DA7612BB) 
~ Silahkan lakukan pembayaran Sesuai dengan total pembayaran yang diberikan oleh consultan kami Setelah anda melakukan order obat atau salep Wasir.Namun jika anda takut tertipu jangan transfer.


CONTOH FORMAT PEMBAYARAN

~ Nama : Agus Saepudin.
~ Alamat : JLN PANJAITAN NO 3 RT 006/RW 001 TEBET JAKARTA SELATAN
~ No hp : 087727720607
~Pengirim : A/N Agus Saepudin#BNI#2.150.000 RIBU

~ SETELAH MELAKUKAN KONFIRMASI PEMBAYARAN . CONSULTAN kami akan segera memproses permintaan anda. NB : KONFIRMASI KAMI TERIMA 24JAM..JADI ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR UNTUK MELAKUKAN KONFIRMASI PEMBAYARAN SELAMA 24JAM KAMI RESPON.

~BUKTI PENGIRIMAN ATAU RESI AKAN KAMI KIRIMKAN KEPADA ANDA SETELAH PAKETAN SUDAH TERKIRIM.

Bukti Barang Sampai.